Andritany Tanggapi Peluang Timnas Indonesia

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Andritany Tanggapi Peluang Timnas Indonesia – Timnas Indonesia menelan kekalahan waktu menantang Palestina pada matchday ke-2 sesion penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018. Meski kalah, peluang scuad Merah Putih belumlah juga tertutup buat lolos dari sesion grup.

Menantang Palestina di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam WIB, gawang Timnas Indonesia terlebih dahulu dijebol. Saat menit ke-17, Oday Dabbagh mencatatkan namanya di papan skor memakai bola muntah hasil sepakkan penalti yg dicampakkan Andritany Ardhiyasa.

Timnas Indonesia sempat menandingi skor di menit ke-23 lewat perbuatan Irfan Jaya. Namun, di sesion ke-2 Palestina memberikan keyakinan kemenangan lewat gol Mohamed Darwish di menit ke-51.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Kekalahan 1-2 membuat Timans Indonesia turun ke tempat ke-tiga dengan tiga poin di bawah Hong Kong (6 poin) dan Palestina (7 poin). Tuntas pertandingan, penjaga gawang Andritany menuturkan perjalanan timnas belumlah juga tuntas.

” Kami kalah hari ini akan tetapi peluang belumlah juga tertutup. Di dua pertandingan kami musti sapu bersih kemenangan buat bisa lolos, ” kata Andritany.

Di sisa pertandingan, Timnas Indonesia U-23 bisa memainkan matchday ke-tiga melawan Hong Kong. Tiga hari lalu, scuad arahan Luis Milla bisa bertemu Laos. Indonesia butuh menang di dua pertandingan itu.

Tidak hanya itu, pelatih Luis Milla mengemukakan terima kasih pada simpatisan yg memberikan support Merah Putih sampai kompetisi selesai. Meski dalam kondisi ketinggalan, simpatisan masih tetap kasih semangat.

” Terima kasih pada beberapa penonton, khususnya yg sudah datang ke stadion. Meski dalam kondisi sulit, mereka masih tetap kasih dukungan pada kami, ” kata Milla.

Pertandingan itu disudahi viking claps dan penghormatan di tempat kick off menjadi isyarat pertalian baik ke-2 negara.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini