Argentina Rapuh Di Pertahanan

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Argentina Rapuh Di Pertahanan – Timnas Prancis dapat bertatapan dengan Argentina di fase 16 besar Piala Dunia 2018. Les Blues jadi pujaan, Lionel Messi dijagokan buat gol pertama.

Laga Prancis melawan Argentina dapat di Kazan Arena, Kazan. ini dapat dihelat, Sabtu (30/6/2018) malam waktu 21. 00 WIB.

Prancis serta Argentina telah jumlah 11 kali bertatapan. , tim Tango dapat menjadi pemenang enam laga, tim Ayam Jantan baru 2 x menang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Di Piala Dunia, Argentina serta Prancis telah 2 x bertatapan. Argentina 2 x menjadi pemenang duel di pesta sepakbola sejagad ini.

Pertemuan pertama berjalan di Piala Dunia 1930. Waktu ini, Argentina membukukan kemenangan 2-0. Kemenangan ke dua dicatatkan di Piala Dunia 1978, Argentina menang dengan 2-0.

teranyar juga dimenangi oleh Argentina, selagi laga persahabatan di Stade Velodrome pada 12 Februari 2009. Argentina menang 2-0 atas Prancis.

Lionel Messi dapat pemain andalan di timnas Argentina. Sehabis dua laga teredam, La Pulga pada akhirnya dapat meledak di laga ke tiga melawan Nigeria.

Messi juga salah satunya penentu kemenangan Argentina di laga paling akhir melawan Prancis. Messi menggenapi gol Jonas Gutierrez di fase pertama.

Disamping itu, Prancis tambah dapat membagi beban didalam skuatnya. Dalam lis pemain arahan Didier Deschamps, ada banyak pemain jempolan. Paul Pogba sorotan. Dia dapat share beban dengan Antoine Griezmann serta Kylian Mbappe.

Peranan Pogba krusial buat masalah membagi bola, lebih-lebih Prancis punya senjata serangan balik yang beresiko dengan beberapa sprinter seperti Mbappe serta Greizmann. Di bangku cadangan, masihlah ada pemain sayap cepat yang lain dalam diri Ousmane Dembele.

, Pogba membukukan tiga keypasses dalam dua laga yang dilakoni bersama-sama timnas Prancis. dua tembakan yang dilepaskan selagi Prancis melawan Peru serta Australia. Umpan akurat Pogba dibutuhkan jadi salah satunya senjata counter attack cepat.

Prancis lagi tengah dalam laju tidak terkalahkan. Dalam tujuh laga, mereka membukukan jumlah lima kemenangan serta dua hasil imbang. Lini belakang Prancis juga terlihat cukup oke, dengan catatan 3 kali membukukan clean sheet, dua catatan tidak kebobolan dibukukan selagi bertanding di Rusia.

Prancis punya rekor cukup baik di fase gugur Piala Dunia. Misal tidak yang usai dengan adu penalti, Prancis punya catatan bagus dengan raihan delapan kali menang serta 2 x hasil imbang.

Di Rusia, baru ada lima tembakan on obyek ke gawang Prancis. Gol yang membobol Hugo Lloris dibukukan sepakan penalti oleh Mile Jedinak.

Disamping itu, Argentina jadi lagi tengah terlihat naik turun. Mereka baru sekali membukukan kemenangan dalam tiga paling akhir, satu yang lain usai imbang, bekasnya selesai kekalahan.

Lini belakang Argentina sorotan, dikarenakan telah kebobolan lima gol dalam tiga laga fase group Piala Dunia 2018.

Dengan statistik seperti ini, Prancis dijagokan oleh bursa taruhan Eropa menjadi pemenang laga melawan Argentina. William Hill koefisien 13/10, hasil imbang ada pada koefisien 2, serta kemenangan Argentina di angka 12/5.

Meskipun Prancis favorit, Messi dijagokan dapat pencetak gol pertama. William Hill koefisien 4.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini