AS Roma Tidak Akan Maafkan Barcelona

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

AS Roma Tidak Akan Maafkan Barcelona – Barcelona lewat dengan resmi memberitakan kedatangan winger kanan baru mereka, Malcom Filipe Silva de Oliveira, dengan mahar £36. 5m dari FC Girondins Bordeaux pada 24 Juli tempo hari. Hal sejenis itu memancing kemarahan dari pihak AS Roma yg merasa ” ditikung ” oleh Barcelona.

Presiden AS Roma, menuduh Barcelona lakukan tindakan ” tidak etis dan tidak mempunyai mental ” sehabis Barcelona dikasih sinyal tangan transfer Malcom saat terakhir transfer. AS Roma memberitakan jika mereka sudah menyetujui perjanjian dengan Bordeaux buat dikasih sinyal tangan Malcom, dan hanya tunggulah tes medis serta pengurusan dokumen-dokumen pribadinya.

” Tidak ada keragua-raguan dalam perjanjian kami dengan Malcom. Barca terus masuk ke persoalan ini dengan tidak etis dan tidak mempunyai mental. Mereka mengerti ini akan berjalan “, ujar James Pallota, Presiden AS Roma, pada stasiun radio Sirius XM.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

AS Roma sudah menuturkan jika mereka akan mengambil langkah hukum atas persoalan ini. Walau bagaimanapun, AS Roma akan menghitung hal sejenis itu apabila Barcelona ikhlas melepas pemain andalan mereka, Lionel Messi ke AS Roma berubah menjadi substitusi dari Malcom yg batal berlabuh ke AS Roma.

” Barcelona sudah minta maaf pada kami, namun saya tidak terima permintaan maaf mereka. Cuma satu langkah buat terima permintaan maaf mereka yaitu apabila mereka bakal memotong buat memberi kita Lionel Messi. Barcelona serta dalam urusan ini lewat dengan yg tidak etis “, timpalnya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini