Bayern Munchen Berhasil Bungkam Benfica

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Bayern Munchen Berhasil Bungkam Benfica – Bayern Munchen sukses memulai pengembaraan mereka di Liga Champions dengan menekankan selesai menekuk Benfica dua gol tiada balas dalam pertandingan matchday pertama penyisihan Group E yang dihelat di Estadio da Luz, Kamis (20/9) pagi hari WIB.

Dua gol kemenangan Die Roten dalam pertandingan ini semasing terwujud satu di fase pertama melalui Robert Lewandowski dan di fase ke-2 melalui eks pemain Benfica, Renato Sanches.

Meskipun menang, namun Bayern mesti suka ada di urutan ke-2 Group E sebab kalah selisih gol dari Ajax Amsterdam yang awal kalinya menghajar AEK Athens 3-0.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Meskipun berperan selaku team tamu, tetapi Bayern tampil lebih menguasai dari segi menguasai bola di menit-menit awal. Tetapi tidak ada kesempatan bermakna yang dapat dibuat pasukan Niko Kovac.

Bayern buka kelebihan saat pertandingan baru saja berjalan 10 menit melalui perbuatan Lewandowski. Terima umpan David Alaba, Lewy kerjakan sekali kontrol sebelum melepas tembakan mendatar yang membobol gawang tuan-rumah.

Arjen Robben beroleh tiga kesempatan masak buat tambah besar kelebihan timnya. Sayang ketiga-tiganya tidak berhasil membawa hasil. Score 1-0 buat kelebihan Bayern bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar tukar, Bayern masihlah menguasai permainan. Melalui satu serangan yang dibuat dengan cara rapi dari belakang, Bayern selanjutnya sukses menduplikasi kelebihan lantaran gol Sanches dalam menit ke-54.

Assist bola chip yang di lepaskan James Rodriguez dari segi kiri sukses difungsikan Sanches buat membobol gawang bekas klubnya. Pemuda 21 tahun itu lantas menentukan tidak kerjakan selebrasi.

Satu jam pertandingan berjalan, Benfica mendapatkan peluang buat menipiskan ketinggal. Sayang sundulan Ruben Dias masihlah dapat ditangkal Manuel Neuer.

Bayern pernah cetak gol melalui pemain alternatif, Serge Gnabry dalam menit ke-69. Tetapi gol ini dibatalkan wasit sebab eks pemain Arsenal itu udah ada dalam urutan offside.

Saat pertandingan selesai, Robben lagi-lagi menyia-nyiakan kesempatan emas sesudah penyelesaiannya masihlah bisa digagalkan penjaga gawang Benfica. Score 2-0 buat kemenangan Bayern berubah menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain
Benfica : Vlachodimos ; Almeida, Dias, Jardel, Grimaldo ; Fernandes (Zivkovic 75′), Fejsa, Pizzi (Rafa Silva 62′) ; Salvio (Gabriel 62′), Seferovic, Cervi.

Bayern Munchen : Neuer ; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba ; Sanches, Martinez (Muller 88′) ; Robben, James (Goretzka 79′), Ribery (Gnabry 62′) ; Lewandowski.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini