Bayern Munich Memulai Liga Champions Dengan Hasil Prima

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Bayern Munich Memulai Liga Champions Dengan Hasil Prima – Bayern Munich memulai Liga Champions 2018/2019 dengan hasil prima. Melawat ke markas Benfica, Die Roten menang dua gol tiada balas.

Pada laga Group E yang digelar di Estadio Da Luz, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, Bayern serta Benfica sebetulnya saling membuat banyak kesempatan di pertandingan ini. Benfica membuat keseluruhan 10 kesempatan sesaat Bayern unggul tipis satu.

Tetapi, Bayern lebih trengginas dengan melepas enam tembakan pas sasarann sesaat Benfica hanya melepas empat tembakan pas tujuan.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Bayern telah unggul pada menit ke-10 saat Renato Sanches mengirim umpan pada Franck Ribery yang lalu mengopernya lagi pada David Alaba. Nama paling akhir melepas crossing dari bagian kiri yang diselesaikan melalui sontekan Robert Lewandowski.

Bayern hampir melipatgandakan kelebihan pada menit ke-21 andaikata tendangan Arjen Robben dari bagian kanan tidak melebar dari tujuan.

Pada menit ke-28 Benfica mendapatkan kans emas pertamanya di pertandingan ini saat Eduardo Salvio melepas tembakan ke tiang dekat, tetapi dapat dihalau Manuel Neuer.

Lima menit mendekati turun minum, Bayern sebetulnya dapat jadi besar kelebihan andaikata tendangan chip Robben waktu keadaan satu lawan satu tidak dihalau penjaga gawang Benfica Odisseas Vlachodimos.

Masuk di set ke-2, Bayern masih tetap menguasai jalannya pertandingan. Gol ke-2 yang dinanti ada di menit ke-54 serta bekas pemain Benfica, Renato Sanches, menuliskan namanya di papan score.

Sanches menggiring bola dari lapangan tengah serta dia mengalihkannya ke Lewandowski yang langsung mengopernya pada James Rodriguez. James lalu mencungkil bola ke kotak penalti yang diselesaikan Sanches melalui tendangan jarak dekat.

Bayern sebetulnya dapat meningkatkan gol andaikata Serge Gnabry tidak terjerat offside waktu menjebol jala Benfica pada menit ke-69 selesai melanjutkan umpan Alaba.

Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai. Bayern sesaat duduk di tempat ke-2 klassemen dengan tiga point, dibawah Ajax Amsterdam yang menang 3-0 atas AEK Athens.

Susunan pemain

Benfica : Odisseas Vlachodimos ; Andre Almeida, Ruben Dias, Jardel, Alejandro Grimaldo ; Lubomir Fejsa, Gedson Fernandes (A Zivkovic 76′) , Pizzi (Rafa Silva 62′) ; Eduardo Salvio (Gabriel 62′) , Franco Cervi, Haris Seferovic.

Bayern Munich : Manuel Neuer ; Joshua Kimmich, Jermone Boateng, Mats Hummels, David Alaba ; Javi Martinez (Thomas Mueller 88′) , Renato Sanches ; Arjen Robben, James Rodriguez (Leon Goretzka 79′) , Franck Ribery (Serge Gnabry 62′) ; Robert Lewandowski.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini