Chelsea Menang Di Stamford Bridge

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Chelsea Menang Di Stamford Bridge – Chelsea menang tipis 3-2 atas Derby County di pertandingan set ke empat Piala Liga Inggris. The Blues perlu dua gol bunuh diri untuk menang.

Berlaga di Stamford Bridge, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, Chelsea langsung berinisiatif kuasai permainan setelah kick-off. Gol bahkan juga langsung didapat pada menit ke lima waktu operan silang Davide Zappacosta dimasukkan ke gawang sendiri oleh Fikayo Tomori, yang disebut pemain utang dari Chelsea.

Empat menit berlalu, Derby menanggapi. Kekeliruan Gary Cahill membuat bola diambil Tom Huddlestone serta dilanjutkan ke Jack Marriott. Dari bagian kiri di kotak penalti, Marriott melepas tendangan menyilang yang mengalahkan Willy Caballero.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Derby miliki kesempatan lainnya pada menit ke-17. Tetapi Martyn Waghorn tidak berhasil menyambar umpan Marriott dengan prima. Sepakannya dari jarak dekat pas mengarah Caballerro.

Chelsea memperoleh gol bunuh diri lainnya pada menit ke-21. Kesempatan ini operan silang Zappacosta tidak berhasil disapu dengan baik oleh Richard Keogh hingga masuk ke gawangnya sendiri.

Tetapi Derby kembali lagi tidak perlu waktu lama untuk membalas. Pada menit ke-27, Mason Mount menyerang disamping kiri serta kirim operan silang mendatar yang dicocor dengan gampang oleh Waghorn dari jarak dekat. Kesalahan Emerson Palmieri membuat Waghorn tidak terkawal.

Derby tampil baik mendesak balik Chelsea. Tetapi satu serangan tuan-rumah berbuah gol lainnya pada menit ke-41. Umpan Zappacosta di terima Cesc Fabregas di kotak penalti serta coba dituntaskan. Bola mengenai Tomori serta masuk ke gawang. Set pertama selesai 3-2 untuk kelebihan Chelsea.

Chelsea meneruskan desakan di set ke-2. Kesempatan didapat pada menit ke-60 lewat sepak sudut, dimana tandukan Cahill ditepis oleh penjaga gawang.

Satu kesempatan bagus dari Derby pada menit ke-68. Marriott lolos dari pengawalan disamping kanan, tetapi tembakannya dapat ditepis Caballero. Tiga menit lalu, tendangan Mount melebar selesai mengenai pemain lawan.

Intimidasi lainnya untuk Chelsea pada menit ke-85. Caballero menggagalkan dua kesempatan, semasing dari Keogh serta Mount.

Hampir saja Derby menyamai pada menit ke-89. David Nugent lolos serta mengalahkan Caballero, tetapi bola tentang tiang gawang serta memantul kembali pada ruang permainan. Bola ditangkap Caballero. Pertandingan selesai tidak lama berlalu.

Dengan kemenangan ini, Chelsea juga memiliki hak maju ke perempatfinal serta akan melawan Bournemouth.

Daftar pemain:

Chelsea: Willy Caballero; Davide Zappacosta (Azpilicueta 78′), Gary Cahill, Andreas Christensen (David Luiz 66′), Emerson; N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Mateo Kovacic; Willian, Ruben Loftus-Cheek (Pedro 69′), Alvaro Morata

Derby: Scott Carson; Jayden Bogle, Richard Keogh, Fikayo Tomori, Scott Malone (Forsyth 82′); Mason Mount, Tom Huddlestone, Harry Wilson (Nugent 82′); Martyn Waghorn (Bennett 62′), Tom Lawrence, Jack Marriott

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini