City Kebobolan Di Set Pertama

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

City Kebobolan Di Set Pertama – Manchester City memetik hasil negatif di pertandingan pertama Liga Champions 2018/2019. Menjamu Olympique Lyon, City kalah dengan score 1-2.

City menjamu Lyon di matchday 1 Group F Liga Champions di Etihad Fase, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB. City tidak didampingi oleh Pep Guardiola yang tengah melakukan hukuman.

Walau tampil menguasai, City malah kebobolan dua gol di set pertama. Maxwel Cornet serta Nabil Fekir cetak gol untuk team tamu.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

City baru dapat cetak gol balasan di set ke-2. Bernardo Silva menjebol gawang Lyon pada menit ke-67 untuk membawa City menipiskan ketinggalan.

Usaha City untuk cetak gol ke-2 di bekas waktu laga tidak membawa hasil. City juga mesti memulai jalannya di Liga Champions 2018/2019 dengan kekalahan.

Dengan hasil ini, City berada di basic klassemen Group F dengan 0 point. Sesaat Lyon berada di tempat paling atas dengan tiga point.

Jalannya Pertandingan

City menjamu Lyon tiada Pep Guardiola di tepi lapangan. Manajer City itu tengah melakukan hukuman serta mesti duduk di bangku pemirsa.

City menguasai perebutan bola di menit-menit awal laga. Tuan-rumah sudah sempat bisa kesempatan melalui tendangan Raheem Sterling, tetapi bola cuma tentang bagian samping jaring gawang.

Kyle Walker kehilangan bola serta Nabil Fekir coba melepas tembakan mengarah gawang sesudah Ederson tidak dalam posisinya. Tetapi Ederson kembali secara cepat serta menggagalkan usaha Fekir.

Kesempatan City melalui sundulan Aymeric Laporte tidak membawa hasil. Bola tandukan Laporte cuma tentang mistar gawang.

Sepakan Sterling hampir membuahkan gol untuk City. Bola sudah sempat mengenai Marcelo, akan tetapi Anthony Lopes bereaksi dengan baik untuk menghalau bola.

City lalu malah kebobolan pada menit ke-26. Fekir melepas umpan dari bagian kiri serta bola tidak berhasil disapu oleh Fabian Delph. Cornet yang bebas berdiri di dekat tiang jauh tidak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya.

Lyon kembali menyebar ancaman di pertahanan City. Dua kesempatan didapatkan Lyon melalui tembakan Aouar serta Diop, akan tetapi dua-duanya masih tetap dapat diblok barisan pertahanan City.

Dua menit mendekati turun minum, City kembali kebobolan. Lyon menyerang balik secara cepat. Memphis Depay yang mengambil bola lalu mengoper pada Fekir. Fekir membawa bola sampai mendekati kotak penalti City serta melepas tembakan ke sudut bawah gawang tiada dapat dihentikan oleh Ederson.

Lopes menggagalkan kesempatan City pada menit ke-54. Ia hentikan tembakan Gabriel Jesus yang sudah sempat mengenai Denayer.

Lyon hampir meningkatkan gol pada menit ke-60. Walau ditempel ketat Walker, Depay yang menggiring bola sampai ke kotak penalti lalu melepas tembakan. Sial buat Lyon, tendangan Depay mengenai tiang gawang.

Usaha City untuk menipiskan score pada akhirnya membawa hasil pada menit ke-67. Leroy Sane masuk dari bagian kiri kotak penalti dan melepas umpan tarik. Bernardo Silva langsung dengan sepakan kaki kiri yang ke arah sudut bawah gawang Lyon.

City selalu menguasai permainan. Akan tetapi penyelesaian akhir yang tidak prima menghambat City untuk membuat gol ke-2.

Lopes kembali membuat kesempatan City untuk cetak gol. Kesempatan ini dia menghalau sepakan Sergio Aguero di waktu injury time.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson, Walker, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, Guendogan (Sane 55′) , Silva, Bernardo, Sterling (Mahrez 76′) , Jesus (Aguero 63′)

Lyon : Lopes, Mendy, Denayer, Marcelo, Rafael (Cubois 76′) , Diop, Ndombele, Aouar, Fekir (Tousart 79′) , Cornet (Traore 92′) , Depay

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini