Lorenzo Tidak Ingin Gagal Di Aragon

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Lorenzo Tidak Ingin Gagal Di Aragon – Jorge Lorenzo menggapai hasil tidak baik pada balapan di Circuit Misano selesai terjatuh mendekati balapan paling akhir.

Hasil itu memotong catatan bagus Jorge Lorenzo yg selamanya naik tribune pada musim ke dua MotoGP 2018.

Jorge Lorenzo mengakui udah ambil Pelajaran diatas kecelakaan yg dirasakannya pada balapan MotoGP San Marino tempo hari.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Selesai balapan di Misano, saya sadar dimana kami salah serta menarik sejumlah ikhtisar, ” kata Jorge Lorenzo dari situs team Ducati.

” Saat ini kami pergi ke MotorLand Aragon, circuit dimana saya fikir kami dapat memanfaatkan motor serta kami juga naik tribune, ” katanya.

Pada balapan di Aragon kelak, Lorenzo mengakui mempunyai niat lebih dari kesialan di Misano.

Lebih Ducati mempunyai hasil positif waktu kerjakan tes di Aragon bulan saat lalu.

“Tes yg kami melakukan tiga minggu lantas begitu positif serta saat ini kami kesini dengan persiapan masak, ” tutur Lorenzo lagi.

” Selesai kecelakaan (Misano) serta kembali pada track pada balapan akan tambah baik lagi untuk mengerjakan dengan baik serta kami dapat memberikan jika kami bisa berjuang sampai akhir, ” lanjutnya.

Menjadi Lorenzo mempunyai catatan apik di Aragon dengan selamanya naik tribune mulai sejak 2011.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini