Madrid Tampil Menguasai Kesempatan Yang Membahayakan Gawang Roma

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Madrid Tampil Menguasai Kesempatan Yang Membahayakan Gawang Roma – Real Madrid memulai jalannya dalam menjaga titel Liga Champions dengan mantap. Menjamu AS Roma, Madrid menang dengan score memberikan keyakinan 3-0.

Madrid menjamu Roma di matchday 1 Group G Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB. Madrid tampil menguasai serta seringkali membuat kesempatan yang membahayakan gawang Roma.

Walau demikian, Madrid baru dapat buka kelebihan diakhir set pertama melalui sepakan bebas Isco. Madrid lalu meningkatkan dua gol di paruh ke-2 melalui tendangan Gareth Bale serta Mariano Diaz.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Jalannya Pertandingan

Real Madrid telah mendapatkan kesempatan bagus waktu pertandingan baru saja berjalan empat menit. Toni Kroos melepas umpan yang dilanjutkan Gareth Bale dengan sepakan voli. Akan tetapi tendangan Bale masih tetap melebar dari gawang.

Empat menit lalu, kerja sama apik pada Luka Modric serta Bale kembali membuahkan kesempatan untuk Madrid. Modric melepas umpan terobosan pada Isco yang begerak di kotak penalti. Isco melepas tembakan mengarah gawang, akan tetapi Robin Olsen masih tetap dapat menghalau bola.

Roma lakukan serangan balik serta usaha Dani Carvajal untuk menepis bola malah ke arah Cengiz Under. Under akan memutus untuk langsung menembak serta bola tidak menjumpai tujuan.

Kesempatan kembali didapatkan Madrid. Bale lakukan tusukan dari kanan dan melepas tembakan mengarah tiang jauh. Bola masih tetap menyamping dari gawang Roma.

Kesempatan untuk Roma melalui sepakan Steven Nzonzi. Akan tetapi bola dengan gampang ditangkap oleh Keylor Navas.

Madrid selalu menguasai permainan serta membuat kesempatan bagus. Akan tetapi Olsen juga tampil sempurna dibawah mistar gawang Roma. Penjaga gawang asal Swedia itu menghalau bola hasil sundulan Sergio Ramos yang melanjutkan sepak sudut.

Madrid lakukan serangan balik sesudah Roma Nzonzi kehilangan bola di dekat kotak penalti Madrid. Isco menyelesaikan serangan dengan melepas tembakan di luar kotak penalti, akan tetapi Olsen satu kali lagi masih tetap dapat menghalaunya.

Kebuntuan pada akhirnya terpecah pada menit ke-45. Isco membawa Madrid unggul melalui satu eksekusi sepakan bebas.

Madrid mendapatkan sepakan bebas di muka kotak penalti Roma sesudah Isco dilanggar oleh Daniele De Rossi. Isco maju menjadi pelaksana eksekusi serta melepas tembakan ke sudut kanan atas gawang Roma. Olsen yang mati langkah tidak dapat banyak berbuat.

Empat menit pertandingan set ke-2 berjalan, Roma bisa peluang bagus melalui Cengiz Under. Under mendapatkan ruangan yang cukuplah terbuka di muka kotak penalti Madrid dan melepas tembakan yang memaksa Navas lakukan penyelamatan.

Serangan Madrid kembali membuahkan kesempatan bagus. Sial buat Madrid, tendangan Bale yang melanjutkan umpan Marcelo mengenai mistar gawang.

Olsen kembali menggagalkan kesempatan Madrid. Kesempatan ini dia menghalau tendangan Modric yang melanjutkan umpan dari Isco.

Madrid melipatgandakan kelebihannya pada menit ke-58. Modric melepas umpan terobosan yang ke arah Bale yang lari disamping kiri. Bale dengan tenang melepas tembakan ke sudut bawah gawang serta tidak dapat dijangkau Olsen.

Ketinggalan dua gol, Roma selalu berusaha cetak gol balasan. Aleksandar Kolarov melepas tembakan di luar kotak penalti, tetapi Navas masih tetap dapat menghalau bola. Tendangan Patrik Schick yang menyelesaikan serangan balik masih tetap melebar.

Olsen lagi-lagi menggagalkan kesempatan Madrid. Ia menghalau sepakan Kroos dan memblok tendangan jarak dekat dari Asensio.

Usaha Dzeko belumlah membawa hasil untuk Roma. Dzeko melanjutkan umpan dari Florenzi dengan sundulan, tetapi bola masih tetap dapat dihalau Navas.

Madrid lalu memantapkan kemenangannya di waktu injury time. Mariano Diaz yang masuk menukar Bale cetak gol dengan sepakan melengkung di luar kotak penalti. Sepakan kaki kanan Mariano ke arah sudut kanan atas gawang Roma serta tidak dapat dijangkau oleh Olsen.

Susunan Pemain

Real Madrid : Navas ; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo ; Casemiro, Kroos, Modric (Ceballos 84) ; Bale (Diaz 73) , Benzema (Asensio 62) , Isco

Roma : Olsen ; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov ; Nzonzi (Schick 69) , De Rossi, Zaniolo (Lorenzo Pellegrini 55) ; Under, Dzeko, El Shaarawy (Perotti 62)

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini