Marquez Jadi Pencetak Paling Baik

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Marquez Jadi Pencetak Paling Baik – Tes MotoGP Catalunya udah usai di gelar. Marc Marquez jadi yang paling cepat, sesaat Danilo Petrucci konsisten suka dengan performa Ducati biarpun pernah crash.

Tes ke enam MotoGP 2018 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Senin (18/6/2018), Marquez jadi pencetak saat paling baik. Melahap 88 kali putaran, catatan saat paling baik Marquez satu menit 38, 916 detik.

Andrea Iannone jadi pebalap paling cepat ke dua dengan catatan saat satu menit 39, 020 detik. Tempati posisi ketiga ada Tito Rabat, pebalap yang motornya terbakar pas balapan. Dia membukukan saat paling cepat satu menit 39, 362 detik.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Petrucci, yang lakukan tes utk tim pabrikan Ducati ada di posisi ke empat. Dia mencatatkan saat 0, 572 detik lebih lambat dari Marquez. Petruci pernah alami crash dalam kecepatan tinggi di tikungan sembilan. Peristiwa ini yang penting membuatnya mengakhiri session tes lebih awal, hanya 41 putaran.

Petrucci jadi pebalap paling utama Ducati pada tes kesempatan ini dikarenakan Andrea Dovizioso gak ambillah sisi.

” Saya sangatlah menyesal, lantaran itu ialah tes pertama utk coba beberapa hal baru utk pabrikan Ducati, serta yang paling penting saya crash memakai itu, ” kata Petrucci di Auto Sport.

” Untungnya saya baik-baik saja, serta beberapa besar tes udah usai. Jadi, saya sangatlah puas dikarenakan saya cukup cepat, ” dia mengimbuhkan.

Melengkapi posisi lima besar ada Johann Zarco, dengan catatan saat satu menit 39, 534 detik. Dia jadi hanya satu pebalap Yamaha di posisi lima besar.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini