Mourinho Butuh Lebih dari 3 Jatah Pergantian Pemain Saat Hadapi Leicester

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Mourinho Butuh Lebih dari 3 Jatah Pergantian Pemain Saat Hadapi Leicester – Jose Mourinho mengakui memerlukan lebih dari tiga jatah perubahan pemain saat Manchester United melawan Leicester City di pertandingan pembuka Liga Inggris 2018/2019.

Mourinho menyongsong senang kemenangan di pertandingan pertama karena gol Paul Pogba serta Luke Shaw, akan tetapi manajer asal Portugal itu mengakui tidak semua anak asuhannya ada pada keadaan terunggul.

” Laga yang bagus. Suatu laga dimana saya memerlukan enam perubahan pemain bukan tiga. Saya ingin mainkan Anthony Martial tetapi saya tidak dapat mengerjakannya, Paul Pogba tidak dapat bermain 90 menit, Fred juga demikian. Saya perlu perubahan semakin banyak, ” kata Mourinho.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Tidak gampang mengatasi suatu laga dari bagian lapangan. Tetapi saya jelaskan pada pemain kami ada pada periode yang bagus, telah ada di jalan style bermain yang kami kehendaki. Leicester kuat tetapi kami sukses mengatasinya menjadi team, ” sambung Mou.

Beberapa pemain Man United, terutamanya yang ikuti Piala Dunia sampai set empat besar, telat masuk dengan team.

Pogba yang turun semenjak menit awal melawan Leicester bahkan juga tidak ikuti waktu persiapan pramusim. Sebelumnya Mou menyampaikan akan tidak turunkan gelandang Prancis itu karena telat masuk dengan team.

” Team ini bermain menjadi team. Di set ke-2 Andreas Pereira serta Fred mendapatkan kartu kuning, Paul mempunyai peran yang fenomenal, mengagumkan tetapi bensinnya habis. Kami ada pada permasalahan, ” jelas manajer yang membawa Chelsea mencapai titel juara Liga Inggris.

” Martial dalam 20 menit paling akhir dapat cetak gol ke-2 tapi saya tidak dapat lakukan perubahan itu. Beberapa pemain telah memberi semuanya, mereka memberikan apakah yang mereka miliki. Semua lakukan itu, ” lanjut Mou.

Tidak hanya Pogba, duet Belgia Romelu Lukaku serta Marouane Fellaini sebagai pemain cadangan juga telat masuk.

Sesaat Ashley Young yang ikut mengantar Inggris ke semi final Piala Dunia 2018 tidak di turunkan Mourinho walau ada di bangku cadangan.

Berlainan dengan beberapa pemain lainnya yang telah masuk, Jesse Lingard serta Antonio Valencia belumlah dimasukkan Mourinho ke daftar susunan pemain utama serta cadangan.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini