Perselisihan Jorge Lorenzo Serta Marc Marquez Sudah Berakhir

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Perselisihan Jorge Lorenzo Serta Marc Marquez Sudah Berakhir – Pertengkaran pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, serta rider Repsol Honda, Marc Marquez, mulai mereda. Lorenzo menjelaskan Marquez udah menelepon buat bertanya kondisinya sehabis terjatuh pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) .

Interaksi ke dua pebalap memanas gara-gara insiden crash Lorenzo di Aragon itu. Lorenzo menuding Marquez berubah menjadi pembawa insiden itu lantaran perbuatan agresifnya kala ingin menikung di Tikungan 1 itu.

Tetapi, Marquez menolak berubah menjadi biang moment itu. Diakui dia kala itu keluar arah buat menjauhi tabrakan dengan pembalap-pembalap beda.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Lorenzo bahkan juga pernah mengintimidasi akan membawa soal itu pada pertemuan Komisi Keselamatan di MotoGP Thailand. Belumlah sempat berlangsung, Marquez ambil gagasan buat berdamai.

” Saya memperoleh telpon dari Marquez buat melihat situasi saya. Saya menghargai jalannya itu, ” kata Lorenzo, lewat account Twitternya, seperti ditulis Crash, Selasa (24/9/2018) .

Lorenzo gusar lantaran insiden itu buang peluangnya buat memenangi MotoGP Aragon. Ditambah lagi, pada balapan itu X-Fuera start dari barisan pertama hingga peluangnya buat naik tribune paling atas terbuka lebar.

Perselisihan Jorge Lorenzo serta Marc Marquez itu cukuplah menarik perhatian lantaran mereka bakal masuk di team yg sama pada musim depan. Lorenzo bakal tinggalkan Ducati yg diperkuatnya sepanjang dua tahun serta bakal mengawali pengembaraan baru di Honda mulai MotoGP 2018.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini