Polandia Bermain Tidak Efisien

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Polandia Bermain Tidak Efisien – Polandia diluar dugaan ditaklukkan Senegal pada kompetisi pertamanya di Piala Dunia 2018. Kapten Polandia, Robert Lewandowski, menyebutkan timnya bermain tidak efisien.

Biarpun lebih diunggulkan, Polandia kalah 1-2 dari Senegal pada kompetisi Group H di Otkritie Arena, Moskow, Selasa (19/6/2018). Sesudah ketinggal dua gol oleh gol bunuh diri Thiago Cionek serta gol Mbaye Niang, Polandia hanya dapat membalas sekali lewat Grzegorz Krychowiak.

Polandia sebetulnya unggul penguasaan bola 57-43%. Tim bimbingan Adam Nawalka ini buat sepuluh uji coba membuat gol serta empat salah satunya pas tujuan. Disamping itu, dari delapan uji coba Senegal, hanya dua yang menuju ke gawang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Walau demikian, Polandia mesti membayar mahal dua kekeliruan yang mereka kerjakan. Kekeliruan Cionek dalam menyikapi tembakan pemain lawan serta blunder fatal Krychowiak saat lakukan backpass difungsikan oleh Senegal buat mengambil kemenangan.

” Kami bermain tanpa ada tempo atau kecepatan, komunikasi yang sangat minim. Kami bermain dari segi ke segi tanpa ada urgensi buat mengalirkan bola ke depan. Jenis permainan itu tdk efisien, ” papar Lewandowski selesai kompetisi.

” Tidak ada umpan-umpan bagus yang mengalir ke lini depan. Kami malah berkonsentrasi menjaga bola di belakang serta memelihara penguasaan bola. Kami juga buat ada beberapa kekeliruan simple, yang membuatnya susah buat menyerang, ” makin kapten Polandia ini.

Kekalahan itu merepotkan Polandia dalam usaha mereka buat sukses ke babak 16 besar. Dengan poin 0, mereka saat ini ada dibawah Jepang serta Senegal yang miliki poin tiga di classement Group H.

Polandia bakal menginginkan gol-gol dari Lewandowski pada kompetisi seterusnya, yakni melawan Kolombia di Kazan Arena pada 24 Juni 2018.

” Kami tdk ada dalam kondisi yang enteng atau nyaman. Kami saat ini mesti membalikkan kondisi, berjuang, serta lolos. Beberapa hal yang wajib diperbaiki, ” kata Lewandowski seperti dilansir ESPN.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini