Robert Lewandowski Andalan Polandia Tidak Berkutik

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Robert Lewandowski Andalan Polandia Tidak Berkutik – Robert Lewandowski jadi andalan paling utama Polandia untuk membuat gol di Piala Dunia 2018. Tapi, Lewandowski mati kutu di pertandingan pertama serta tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Lewandowski, sebagai kapten tim, bermain penuh pas Polandia ditaklukkan Senegal dengan score 1-2 pada pertandingan Group H di Otkritie Arena, Moskow, Selasa (19/6/2018).

Grzegorz Krychowiak jadi pencetak salah satu gol Polandia pada pertandingan itu. Disamping itu, dua gol Senegal lahir dari gol bunuh diri Thiago Cionek serta gol Mbaye Niang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Lewandowski sendiri tidak dapat banyak berbuat di lini serang. Rapatnya pertahanan Senegal yang di pimpin oleh Kalidou Koulibaly buat Lewandowski tidak berkutik.

Lewandowski cuman menyentuh bola tiga kali di ruangan penalti Senegal. Striker punya Bayern Munich ini juga cuman melepas dua tembakan di selama pertandingan, satu salah satunya pas tujuan.

Mandulnya Lewandowski pada pertandingan melawan Senegal bertolak belakang dengan performanya di babak kwalifikasi. Lewandowski merupakan top skorer babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA dengan 16 gol.

” Senegal buat Polandia tidak dapat bermain. Anda mesti berikan pujian karena itu… ” papar pelatih Senegal, Aliou Cisse, selesai laga.

” Kami kenal bahwa Robert Lewandowski merupakan elemen kunci… serta kami bermain amat rapat, ” kata Cisse seperti diambil Reuters.

Kekalahan itu merepotkan Polandia dalam usaha mereka untuk maju ke babak 16 besar. Dengan poin 0, mereka saat ini ada dibawah Jepang serta Senegal yang miliki poin tiga di classement Group H.

Polandia bakal berharap gol-gol dari Lewandowski pada laga setelah itu, yakni melawan Kolombia di Kazan Arena pada 24 Juni 2018.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini