Spanyol Punya Masalah Pelatih

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Spanyol Punya Masalah Pelatih – Drama perubahan pelatih berikan warna persiapan Spanyol menuju Piala Dunia 2018. Tim Matador udah melupakan hal semacam itu serta konsentrasi ke laga melawan Iran.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dengan cara mengagetkan mendepak Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Pemecatan ini dijalankan cuma dua hari saat sebelum timnas Spanyol hadapi Portugal pada laga pertamanya di Piala Dunia 2018.

Lopetegui dipecat sehabis satu hari pada awal mulanya Real Madrid memberitakan pengangkatannya sebagai pelatih baru buat menukar Zinedine Zidane. RFEF tidak terima dikarenakan Lopetegui samasekali tidak memberi kabar mereka berkenaan terdapatnya negosiasi dengan Madrid.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

RFEF sudah menunjuk Fernando Hierro sebagai pengganti Lopetegui. Hierro, eks bek serta kapten Madrid, pada awal mulanya mendiami jabatan direktur olah-raga di timnas Spanyol.

Dibawah arahan Hierro, Spanyol bermain imbang 3-3 dengan Portugal. La Furia Roja sesudah itu dapat berjumpa Iran pada laga ke dua Kelompok B di Kazan Arena, Kazan, Rabu (20/6/2018).

” Kami pengen melupakan pergantian ini. Benar-benar benar ini bukanlah hal yang mengasyikkan buat barang siapa serta ini hal susah buat tiap-tiap orang, ” papar gelandang Spanyol, Andres Iniesta, seperti dilansir Sky Sports.

” Saat ini kami pengen berkonsentrasi pada apa yang tengah kami jalankan serta apa yang kami punyai. Apakah kami curiga terhadap tim pelatih? Tak, kami tidak sedikit juga curiga, ” kata Iniesta.

Iran waktu ini memimpin classement Kelompok B dengan poin tiga sehabis menaklukkan Maroko 1-0 pada pertandingan pertamanya. Walau Spanyol lebih diunggulkan buat menang, Iniesta tahu bahwa Iran tidak dapat ringan ditaklukkan.

” Laga hari Rabu seperti suatu final. Andaikan menang, kami dapat mempunyai keuntungan di kelompok kami serta sesudahnya kami dapat mulai memandang babak seterusnya, ” papar Iniesta.

” Ini dapat jadi suatu pertandingan berat, namun Anda mesti ingat bahwa kami merupakan tim yang betul-betul kompak serta udah berbarengan sepanjang bertahun-tahun. Kami sama-sama yakin kedua-duanya, ” ujarnya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini