Tinggal Satu Yang Bertahan Di Piala Dunia

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Tinggal Satu Yang Bertahan Di Piala Dunia – Firmansah’ merupakan trio penyerang paling bercahaya pada musim saat lalu. Sesudah dua minggu Piala Dunia 2018 berjalan, tinggal satu yg masihlah bertahan.

Sadio Mane Mohamed Salah telah takkan beraksi sekali lagi di Rusia. Tim mereka, Senegal Mesir, tidak sukses lolos dari fase kelompok.

Sedikit lumayan merupakan cetak gol pada Piala Dunia pertama mereka. Salah mengukir dua gol dari dua kompetisi, Sane mengemas satu gol dari tiga pertandingan.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Yg lucu, apabila Salah Mane gol tetapi timnya telah out, tak demikianlah dengan teman mereka, Roberto Firmino. Walaupun belum pula mendulang gol, tapi kehadiran Firmino di Rusia lebih lama dikarenakan Brasil masihlah bertahan.

Brasil sukses ke fase 16 besar disebut-sebut jadi kontestan paling pujaan sesudah juara bertahan Jerman tersingkir. Kompetisi pertama Selecao di fase gugur merupakan melawan Meksiko.

Bedanya sekali lagi dengan Mane Salah, Firmino tak masuk scuad inti. Ia baru bermain sepanjang 33 menit. Pelatih Brasil, Tite, baru 2 x turunkan pemain 26 th. jadi pengganti.

Firmino, Mane, Salah (‘Firmasah’) terlihat gemilang berbarengan Liverpool pada musim . Di Premier League Salah jadi top skorernya dengan 32 gol, Firmino menyumbang 15 gol, sedang Sane 10 gol.

Juga di Liga Champions. Ke tiga pemain sama-sama menghimpun 10 gol buat mengantarkan ” Si Merah ” sukses ke final sebelum akan dihentikan Real Madrid.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini